Waspada dan Hati-hati LDII Sesat

Hati-hati LDII, 3 Hal Penting Yang Harus anda Waspadai

Jagalah Hati: Jauhkan hati anda dari kebencian, sebelum melanjutkan membaca artikel ini, bagaimanapun kebencian akan menutupi mata hati kita dari kebenaran, membuat telinga kita tuli ketika kebenaran itu berbicara. Hati-hati LDII akan membuat anda sangat kecewa apabila dengan kebencian anda beranggapan dan menuduh LDII adalah aliran Islam yang sesat, dan terlarang.

Hati-hati LDII, Kenapa ada Segolongan Orang yang Menuduh LDII Sesat?

Wallahu A’lam, dalam artikel ini tidak akan membahas sekelompok orang atau segolongan orang dan mendiskreditkan orang-orang tersebut, yang dengan gigihnya menebar kebencian dengan tuduhan LDII sesat, siapakah mereka?? Insya Allah anda bukan bagian dari mereka.

Hal ini secara gamblang di bahas oleh MUI, tapi sebelum membaca artikelnya dari website resminya MUI langsung, silakan baca dulu artikel pengantarnya: LDII Sesat, Mengupas Fatwa MUI Tentang LDII

Apakah anda setuju ukhwah islamiyah lebih penting ketimbang menebar berita yang tidak benar dan berujung pada kebencian? itukah refleksi dari seorang hamba yang beriman?

Berhati-hatilah LDII tidak Sesat

LDII tidaklah sesat, dan bukanlah aliran islam sesat, hati-hati LDII adalah organisasi masyarakat biasa, yang punya visi dan misi untuk berdakwah. Kesalahan persepsi, salah sangka atau salah informasi bisa menimbulkan FITNAH. Jangan sampai keimanan kita lepas atau rontok karena termakan berita tidak benar yang menumbuhkan kebencian.

Hati-hati LDII Bukanlah Aliran Islam Jamaah Islamiyah

Tuduhan bahwa LDII adalah jelmaan dari aliran islam Jamaah Islamiyah, sangat tidak benar, dan salah alamat. Kalau masih keukeuh silakan buktikan,😉. Dari dulu selalu saja alasanya itu-itu juga, tanpa bisa membuktikan, bukankah itu Fitnah?

Kebencian itu begitu dalam dan menahun membuat lupa diri, banyak yang menjadi korban. Orang-orang yang tidak berdosa dan tidak tahu menahu tiba-tiba masuk ke dalam lingkaran kebencian, tidak sadar sudah di manfaatkan oleh pihak-pihak yang punya kepentingan.

Sebagai seorang muslim, selayaknyalah barometer dari kesesatan aliran islam di kembalikan kepada dasar Islam itu sendiri, Al Quran dan Al Hadits.

%d bloggers like this: