Bukti Kesesatan LDII, Bukti Yang Tidak Terbantahkan

Bukti Kesesatan LDII

Bukti Kesesatan LDII, Pelanggaran aqidah agama yang di tuduhkan kepada organisasi LDII, dari beberapa tokoh ulama islam, sangat mencederai umat islam, dan sangat memalukan! Kenapa sampai bisa seorang tokoh yang di anggap sebagai ulama, yang notabenenya banyak memiliki ilmu, sampai tega menuduh bahkan memfitnah LDII, menyerang LDII dengan berita-berita yang tidak valid. Menuduh LDII Sesat, tapi tidak bisa memberikan bukti kesesatan LDII, yang ada hanyalah sebuah kebohongan yang terus menerus diikuti oleh kebohongan-kebohongan lainya. Seperti itukah kualitas keimanan umat islam?

Bukti Kesesatan LDII adalah Fitnah dan Kebohongan

Bagaimana bisa sebuah organisasi kegamaan (Islam) – LDII, yang membina masyarakat dengan berdakwah, mengajarkan kepada masyarakat bagaimana menjadi warga negara yang baik, bagaimana menjadi seorang pekerja yang baik, yang tidak bosan-bosannya mewanti-wanti untuk menjauhi dan tidak terlibat dengan yang namanya KORUPSI, apakah yang seperti itu organisasi islam yang sesat?Nah kalopun sesatnya saja seperti itu terus yang tidak sesat yang seperti apa? yang bagaimana?
Apakah harus mengikuti ormas islam sebelah yang gemar berdemo? gemar berbuat anarkis dengan alasan jihad?

JAWAB DENGAN JUJUR!

LDII di besarkan dengan liku-liku perjuangan yang semata-mata tulus mengharapkan ridho Allah SWT. Kalopun LDII adalah aliran sesat pastinya tidak harus menunggu puluhan tahun untuk kehancuran LDII, faktanya sampai detik ini LDII masih solid, jamaahnya bertambah terus! mesjid-mesjid terus dibangun, sekalipun gegeran, fitnahan menghujam dari sana-sini, tidak menjadikan sebagai penghalang.

Bukti Kesesatan LDII karena Keanehan dalam LDII

Ada keanehan dalam LDII, dan satu-satunya keanehan yang membuat siapapun cemburu! LDII mampu membangun puluhan bahkan ratusan mesjid, dengan sumber pendanaan didapat dari jamaah LDII sendiri, tidak ada dalam kamusnya LDII meminta-minta sumbangan ke pemerintahan setempat, apalagi meminta sumbangan di jalanan. Jamaah-jamaah LDII dengan segenap keimanan dan mengharapkan ridho Allah berlomba-lomba untuk jihad fii sabiilillah dengan harta yang dimilikinya! mungkin hal ini bisa di jadikan sebagai bukti kesesatan LDII,😀

Sedangkan di sisi lain, kondisinya tidak seperti di LDII, maaf bukanya saya mendiskreditkan segolongan tertentu, tapi fakta ini sudah sering saya jumpai, untuk membangun mesjid, harus meminta-minta sumbangan, sumbangan didapat bukanya segera digunakan untuk pembangunan mesjid seluruhnya, tapi malah di sunat. ck ck ck ck ck …..

Ketika ilmu agama hanya dijadikan alat atau sebagai pelengkap hidup saja, maka ilmu tersebut tidak akan sanggup memberikan kedamaian dan menolong hamba tersebut, siapa yang tidak kenal orang-orang yang duduk di departemen agama? silakan cermati kasus beberapa waktu terakhir, sangat miris bukan? untuk pengadaan Al Quran-pun sampai berani untuk di kopusi! Ingat satu hal itu adalah OKNUM, bukan ulamanya!

Bukti Kesesatan LDII yang Berhasil di Ungkap

Untuk mengungkap bukti kesesatan LDII, anda tidak perlu repot-repot bertanya atau mencari ke sana-sini, karena pandangan dari masing-masing individu akan berbeda-beda, Kenapa tidak anda buktikan sendiri? jangan kuatir LDII terbuka untuk siapapun termasuk anda, kalau anda mau mencari bukti-bukti kesesatan LDII silakan datangi dan berpura-puralah tertarik untuk ikut pengajian yang diselenggarakan LDII. Cari tahu tentang LDII, kenali dan cermati LDII, lalu silakan simpulkan sendiri sebagai bukti kesesatan LDII.

Semoga bermanfaat, artikel ini dibuat bukan untuk menyerang atau mendiskreditkan pihak atau golongan tertentu! dibuat untuk memberikan informasi kepada masyarakat luas.

6 responses

  1. Betul, gw ga pernah kenal sama LDII sebelumnya tapi jadi pengen tau tentang LDII karna rutin denger LDII sesat, bahkan buku Bambang H gw udah lahap, awalnya pengen bikin sadar orang LDII kalo LDII itu sesat, tapi sebagai orang berpendidikan dan bukan pengangguran, gw harus buktikan sendiri, berawal dari soal di pel kalo solat di mesjid, abis solat gw belain gw tungguin sampe di pel, lah sampe 1 jam gw pantau dari jauh kok ga di pel pel, brarti cuma fitnah ini, akhir nya gw pura pura ngaji, gw cocokin omongan yang di tulis. Alhamdullilah hati gw di buka sama Alloh. Skarang gw resmi ngaji di LDII, ….GRATIS, ilmu yang diajarin juga Alquran dan Al hadist,

  2. Bismillah, tolong jawab pertanyaan ini:
    1. bolehkah jamaah LDII menikah dengan orang yg diluar jamaah LDII?
    2. bolehkah jamaah LDII sholat di masjid selain masjid LDII dengan imam yg bukan dari jamaah LDII?
    3. bolehkah seorang jamaah LDII menyatakan diri keluar dari jamaah LDII dan ikut jamaah/ormas Islam yg lain tp msh bisa tetap berinteraksi, ikut kajian bersama jamaah LDII?
    4. Tolong jelaskan mengenai istilah manqul!

    Sy ingin konfirmasi saja, klo memang benar ajarannya tdk sesat, tentu pertanyaan2 diatas dpt dijawab dengan baik dan tanpa keraguan apalagi kedustaan…

    1. 1. boleh dan tidak ada larangan selama calon pasanganya sama-sama muslim yang menetapi al qur’an dan al hadist, semuanya dikembalikan kepada kefahaman masing-masing
      2. boleh dan tentu saja boleh point nomor 2 juga tidak ada larangan dari organisasi dikembalikan kepada kefahaman masing-masing, selama sama-sama mengamalkan aqidah islam yang sesuai dengan al qur’an dan al hadits
      3. suka-suka, dan tidak ada larangan atau keharusan, semuanya kembali lagi kepada kefahaman masing-masing
      4. yang saya tahu manqul itu pemindahan ilmu dari guru ke murid

      semoga bisa membantu

    2. Ini jawaban versi ana bro:
      1.bolehkah jamaah LDII menikah dengan orang yg diluar jamaah LDII?: Boleh, tapi mungkin akan ada banyak penyesuaian, kalau si pasangan tidak menerima, kemungkinan besar akan terjadi pertengkaran. (contoh: kebiasaan warga Muhammadiah dan NU pun sangat berbeda)

      2.bolehkah jamaah LDII sholat di masjid selain masjid LDII dengan imam yg bukan dari jamaah LDII?: Boleh, semua mesjid (yang dipakai sholat Jumat) dijaga kesuciannya oleh Alloh, tetapi kita juga harus menjaga kesucian mesjid tersebut. Warga LDII menjaga tempat ibadah, pakaian dan diri mereka dari najis najis kecil yang dapat merusak ibadah (ketahuilah, akan banyak orang Islam yang masuk neraka karena tidak menjaga najis najis kecil dalam ibadah mereka). cth: kalau anda merasa pakai celana yang bisa sekalian nyapu dan nge pel jalanan ya mohon digulung celananya-anda kan ga tau berapa banyak tokay dari jalanan yang nempel ke celana anda itu, lalu kalau wudhu ya mohon pakai alas kaki sampai batas suci-jangan slonong boy. Dan Alas kaki dari tempat wudhu mohon dipakai hanya sampai batas suci jangan dibawa masuk mesjid, lalu mohon jangan kencing atau boker didalam mesjid. Dijamin ga bakal ada yang ngepel bekas anda.

      3.3. bolehkah seorang jamaah LDII menyatakan diri keluar dari jamaah LDII dan ikut jamaah/ormas Islam yg lain tp msh bisa tetap berinteraksi, ikut kajian bersama jamaah LDII?: Ini pertanyaan aneh, tergantung mood warga LDII nya, apa bedanya dengan pernyataan: Apakah boleh Warga NU atau Muhamadiyah yang sudah koar koar jelekin NU/ Muhammadiyah, udah mencemooh, menghina, menyatakan KELUAR secara resmi ke para pengurus NU/Muhammadiyah secara terang terangan dan memberitahu seluruh warga NU/Muhammadiyah bahwa dia telah KELUAR dari NU/Muhammadiyah, apakah masih boleh ikut kegiatan NU/Muhammadiyah?…pasti tergantung mood warga NU/Muhammadiyahnya….

      4. Tolong jelaskan mengenai istilah manqul!:
      Manqul, proses transfer ilmu dari guru ke murid, bahkan ana dari sd sampai S2 prosesnya manqul, karena manqul itu proses yang paling diakui didunia

  3. Yang jawaban nomor 2, ana salah baca:
    Revisi:
    2. bolehkah jamaah LDII sholat di masjid selain masjid LDII dengan imam yg bukan dari jamaah LDII?: Boleh, toh warga LDII yang naik haji diimami oleh Imam Masjidil Haroom

  4. Anshor: BEnar tuu lanjutkan
    Ldii mana?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: