Bukti Kebohongan LDII, Fakta Yang Harus Anda Ketahui

Bukti Kebohongan LDII

Bukti Kebohongan LDII, kebohongan yang seperti apa? kenapa LDII harus berbohong, motif apa yang membuat LDII berbohong? ayo telusuri bersama. Ketika kebohongan pertama dibuat maka akan diikuti oleh kebohongan-kebohongan lainya. Motif apa sebenarnya yang membuat LDII melakukan kebohongan. Untuk membongkar fakta dan bukti kebohongan LDII yang pertama kita lakukan adalah harus tahu dulu motifnya. Tanpa kita faham dan mengerti motifnya mustahil bisa membongkar bukti kebohongan LDII.

Yang perlu kita fahami sebelum membongkar bukti kebohongan LDII dan melangkah lebih jauh, sebenarnya LDII itu organisasi seperti apa..? sumber informasi yang valid dan bisa dipertanggung jawabkan adalah kita bisa mencarinya di wikipedia.org silakan klik disini.

Kalau dilihat dari sejarahnya LDII bukanlah sebuah organisasi politik atau organisasi yang berdiri untuk mencari keuntungan alias profit. LDII adalah semata-mata organisasi masyarakat biasa, organisasi agama islam dan tidak memiliki kepentingan apapun dalam dunia politik ataupun bisnis. LDII tidak berafiliasi dengan partai manapun, atau lembaga bisnis apapun! jadi kita bisa menyimpulkan visi dan misi yang tertulis di wikipedia,org adalah benar adanya.

Target keberhasilan LDII adalah bukan kebebasan financial para kader atau pengurus organisasi, target keberhasilan LDII adalah cerdasnya masyarakan muslim Indonesia, bisa memeluk agama islam dan mengamalkan agama islam sesuai dengan tuntunan Rosulallah SAW berdasarkan Al Quran dan Al Hadits.

Mari kita sejajarkan dan kita ukur LDII dengan mensejajarkan dengan organisasi keagamaan lainya yang berafiliasi dengan politik ataupun lembaga bisnis yang bertujuan untuk mencari profit. Kami mohon maaf disini kita tidak akan  menyebutkan nama organisasi karena sangat peka dan sensitif bisa merusak kerukukan dalam bermasyarakat, yang jelas apabila kita jeli kita akan tahu organisasi tersebut.

Sekarang ini sangat marak sekali berdirinya ormas-ormas keagamaan, dengan memiliki visi dan misi apabila dilihat secara global hampir mirip-mirip, sayangnya tidak sedikit bahkan hampir semuanya ormas tersebut dalam prakteknya tidak seperti yang di gadang-gadangkan. Kesanya adalah mereka berjualan agama untuk keuntungan golongan mereka. Faktanya ketika suatu organisasi keagamaan terlibat atau terjun kedalam dunia politik bisa di pastikan niat mulia sebelumnya akan tercemari dan hancur! agama tinggalah agama faktanya tidak sedikit kader-kader mereka terlibat dalam skandal dan pelanggaran kemaksiatan. Sudah bisa dipastikan tidak sedikit kebohongan dan kebohongan yang dibuat untuk publik demi melindungi golonganya! demi supaya tetap bisa mengeruk keuntungan!

Dari sedikit gambaran kita sedikit ada titik terang untuk mempelajari motif dibalik bukti kebohongan LDII. Harus kita buka semuanya, dan kita ungkap seluruh bukti kebohongan LDII. Demi kemaslahatan umat islam di Indonesia! Sudahkah anda menemukan motifnya?

Kenapa LDII Sampai Berbohong? Apa Untungnya Buat LDII?

Secara logis bagaimanapun kebohongan dibuat untuk sebuah tujuan yang menguntungkan dirinya. Terlepas apakah keuntungan tersebut berupa materi atau non materi. Kembali ke LDII, yang kita pelajari bersama dari tulisan sebelumnya kita tidak bisa menemukan satu poin pun motif LDII untuk melakukan kebohongan.

Ingatlah satu hal bahwa kebohongan dibuat untuk sebuah maksud dan tujuan yang menguntungkan dirinya atau golonganya. Sebagai masyarakat muslim kita dituntut harus jeli, dan melek hukum islam. Jangan sampai terprovokasi jangan sampai terpengaruh dan terhasut yang ujung-ujungnya merugikan diri kita sendiri.

Banyak diluar sana kebohongan-kebohongan yang beredar untuk menyerang organisasi LDII, apa motifnya? motifnya banyak sekali tapi kalo disimpulkan secara global mereka tidak senang dengan LDII bahkan mereka membenci LDII. Ada yang janggal disini harus dicermati bersama kenapa ada kebencian? kenapa tidak senang dengan LDII? itu PR buat anda kenapa bisa seperti itu?!

Apa pantas sebagai seorang muslim menyimpan kebencian terhadap sesama muslim lain, perlu diingat dan di garis bawahi pihak-pihak yang tidak senang dan membenci LDII, menganggap LDII adalah sebuah aliran islam yang sesat. Sebagai seorang hamba muslim, seharusnya sibuk dengan beribadah untuk bekal di akhirat nanti, tapi faktanya malah sibuk menebar kebencian, sibuk menebar kebohongan, kok malah sekarang kebalik…???? Apakah seperti itu kelakukan orang-orang yang notabene menurut mereka adalah islam yang tidak sesat, kerjaanya sibuk menyebarkan kebencian dan kebohongan,…….

Kesimpulanya adalah bukti kebohongan LDII adalah sebuah kebohongan yang berawal dari kebencian, dan ketidak senangan terhadap LDII. Sekarang tanya kepada diri sendiri, apakah anda termasuk bagian dari golongan orang-orang yang membenci LDII? dan silakan tanyak kepada diri anda sendiri alasanya????

Apakah 100% semata-mata benci karena beranggapan LDII adalah Sesat? apakah sudah menemukan bukti yang valid dan otentik tentang kesesatan LDII (klik disini untuk membaca lebih jauh tentang kesesatan LDII)? bukti yang bisa dipertanggung jawabkan secara hukum berdasarkan Al Qur’an dan Al Hadits? apakah kebencian terhadap LDII 100% bukan kepentingan personal?

Anda akan menemukan jawabannya dari diri anda sendiri kuncinya anda harus jujur, hati anda harus bersih terlebih dahulu. Semoga artikel singkat ini bisa bermanfaat buat kita semua, amiin….

13 responses

  1. anda bicara tanpa arti…
    bego masih cocok buat anda…
    tapi, apa anda tahu kenapa ldii tidak mau brma’mum pada imam selain dari mereka?
    kakak sepupu saya ldii, kenapa dia mengajak saya masuk ldii??
    padahal dia bilang saya belum suci sebelum ikut dia…
    bagaimana menurut anda???
    jika anda pakai alasan yang bijak anda baru pantas menulis,,,,,

    1. gpp lah di bilangin bego sama orang dongok seperti anda sih gak bikin saya sakit hati

  2. koreksi diri………..kenapa menjelekkan golongan lain janagan sampek golongan yang di ejek itu lebih baik,,,,tlong buktikan dgan nyata bukan cuman dgan tulisan

    1. golongan mana yang saya ejek,….?

      1. Fauzan kebumen

        Biarin aja org2 yg gk seneng ma ldii ngoceh ky beo smpe dower lambene….insylh sy ttp ngaji di ldii hr ini besok smpe Alloh mengambil nafasku…

  3. Yang membuat orang benci pada ldii itu karena ldii menebar kebencian kepada semua orang diluar kelompoknya dengan faham takfirinya, menganggap kafir semua muslim diluar kelompok anda, bukankah ada dalil yang menyatakan: janganlah kalian menuduh kafir kepada seorang muslim karena jika tuduhan kalian tidak benar maka tuduhan itu akan kembali pada kalian.

    1. Alhamdulillah,.. syukron ya Akhi…..
      sangat bermanfaat sekali masukan dari akhi…. jangan bosan-bosan untuk memberikan masukan, nasehat dan teguran kepada kami,…. kami selalu terbuka terhadap kritik, nasihat dan masukan…
      tuduhan akhi tidaklah benar,.. silakan dikonfirmasi langsung ke kantor LDII terdekat dengan akhi
      Salam

  4. Perlu kita ketahui bahwa di masjid masjid kampung kampung itu ada imam solat, dan perlu kita ketahui tidak sedikit yang bacaannya tidak sesuai maqrod dan tajuit, pertanyaanyya apakah pantas mereka jadi imam solat?

  5. Yang pasti selamat di akhirat dan masuk surga adalah orang Islam dan mengamalkannya dengan sungguh-sungguh sesuai tuntunan nabi saw, kelompok/mazhab hanyalah sarana mencari kebenaran dalam ibadah tsb. namun jika fanatik kelompok/mazhab tertentu malah sebuah kesalahan fatal, kasihan sekali kita ribut tentang kelompok/gol/mazhab sampai memutuskan persaudaraan. padahal jelas sekali dalam al-quran kita umat islam adalah bersaudara, kalau ada yang sakit saudara kita dibantu, ada yang menyimpang diluruskan, ada yang bodoh diberitahu siapa saja dari gol. mana saja dengan cara Bil Hikmah dan Mau`idzotil Hasanah.
    janganlah mau sehat sendiri, lurus sendiri, mau masuk surga sendiri bahkan orang-orang tersebutlah yang pasti masuk Neraka. yang jelas masuk surga tiketnya cuma amalkan al-quran – sunnah nabi, bukan LDII/Muhammadiyah/NU/PERSIS/DLL. (jangan sampai terjebak Ashobiyah)

    Nasrani dan Yahudi salah satu kesalahannya sehingga di jamin ke Neraka adalah patuh kepada Ruhban/Arbabnya/Gurunya/Ustadnya/Amirnya dll melebihi patuhnya kepada Allah SWT dan Rasul, pakailah akal kita sesuaikan dengan syariat dari manapun kalau itu benar, baik dari Gol LDII/MUHAMD/NU/PERSIS/MAZHAB kita terima dan amalkan, tapi kalau salah kita wajib menolaknya. janganlah seperti mereka!!!Nasrani dan Yahudi.

  6. Shika ini termasuk Golongan kaum yang sakit Hati Karna Cintanya Ditolak Sama Jamaah LDII makanya apaapun akan dibuatnya buat memprovokasi dan berusaha trs membangun Opini Publik ttg Kejelekan LDII, Orang2 Macam beginian seharusnya tdk perlu ditanggapi dengan Otot/emosi mas.. Biarkan Saja Lama2 Khan Capek sendiri.. Bravo buat LDII Semoga ASELABAR

    1. chely lathoria adam | Reply

      Assalamualaykum sodara/i muslim tersayang, Mas, mbak kalau belum tahu tentang ajaran LDII secara pasti mohon jangan menuding dengan hal-hal negatif karna dapat menimbulkan perpecahan antar muslim. Jika ingin tahu kebeneran atau mempelajari LDII mohon datang langsung ke kantor atau masjid LDII sendiri. Kemudian baru anda bisa menyimpulkan. Faktanya jika anda belajar LDII dari org yg membenci LDII maka anda bisa menyimpulkan sendiri ap yg akan anda dapatkan. Kebencian yg semakin dalam. Bukankah begitu? Jangan sampai perbedaan yg ada jadi batasan untuk menjalin silaturahmi, harusnya sebagai umat muslim kita bisa saling bertukar fikiran secara sehat dan saling mengingatkan agar semuanya selamat masuk surga dan terhindar dari neraka. Alhamdulillah jaza kumullahu khoiron.

      1. Wa alaikum salaam mbak chely tersayang,…. Alhamdulillah Jazzkillahu Khoiron udah sudi mampir dan menulis komen di blog yang sederhana ini,….

  7. Itulah orang islam ditempat kita diberi kebenaran yang haq dia menolak seperti orang jaman jahilliyah dahulu,Istiqomah saja lah LDII tinggal kan saja orang yang tidak mau diberi kebenaran yang haq dah usah diurusi Terus terang saja saya bukan anggota LDII tapi kalau saya sholat fardu jemaah di masjid LDII perasaan saya benar2 tentram

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: